Registrasi Trading Account dan Platform MT4 GRATIS!

Gainscope : Online Forex Trading

Rabu, 24 Agustus 2011

Faktor Yang Mempengaruhi Harga Emas

5 Logam Yang Mungkin Lebih Berharga dari Emas

Hari ini emas dicari bukan hanya untuk tujuan investasi dan pasar perhiasan yang kuat, tetapi juga digunakan dalam pembuatan perangkat elektronik dan medis tertentu. Emas (per Maret, 2011) adalah sekitar $ 1,420 per ounce dan membuat rekor tertinggi. Faktor apa yang mendorong harga logam mulia ini?
Cadangan Bank Sentral

Bank-bank sentral memegang mata uang kertas dan emas di cadangan. World Gold Council telah menyatakan bahwa bank sentral baru mulai membeli emas lebih dari yang mereka jual, yang pertama kali ini terjadi dalam beberapa dekade. Sebagai bank sentral melakukan diversifikasi cadangan moneter mereka – jauh dari mata uang kertas yang mereka telah terakumulasi dan menjadi emas – harga emas naik. Banyak negara di dunia memiliki cadangan yang terutama terdiri dari emas, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Italia, Prancis, Portugal, Yunani dan daerah Euro. (Pelajari lebih lanjut di Apa Gold Reserve Act?)

Nilai Dollar U. S.

Harga emas umumnya berbanding terbalik dengan nilai dolar Amerika Serikat: dolar AS yang lebih kuat cenderung untuk menjaga harga emas lebih rendah dan lebih terkontrol, dolar AS yang lebih lemah cenderung mendorong harga emas lebih tinggi. Hal ini karena orang memiliki kecenderungan untuk berinvestasi dan perdagangan dalam dolar saat dolar kuat. Selama masa ketidakpastian ekonomi dan ketika dolar lemah, bagaimanapun, orang lebih memilih untuk berinvestasi di emas, melalui dana emas atau koin.

Perhiasan dan Permintaan Industri di Seluruh Dunia

Pada tahun 2010, 54 persen% perhiasan dari permintaan emas, yang mencapai 3.812 ton, menurut World Gold Council dan The London Bullion Market Association. India, Cina dan Amerika Serikat adalah konsumen terbesar untuk perhiasan emas dalam hal volume. Permintaan konsumen di Cina, misalnya, selama dua bulan pertama tahun 2011 mencapai 200 ton – peningkatan besar dari tahun sebelumnya, yang memakan waktu 10 bulan untuk mencapai 209 ton. Lain 12% dari permintaan disebabkan keperluan medis dan industri emas, di mana ia digunakan dalam pembuatan alat-alat medis seperti stent dan elektronik presisi seperti unit GPS. Harga emas dapat dipengaruhi oleh teori dasar penawaran dan permintaan: sebagai permintaan barang konsumen seperti perhiasan dan meningkatkan elektronik, biaya emas dapat meningkat.

5 Mata Uang Gagal Dan Mengapa Mereka jatuh

Perlindungan Kekayaan

Selama masa ketidakpastian ekonomi, seperti yang terlihat selama resesi tahun 2000-an akhir, lebih banyak orang beralih ke investasi di emas karena nilai bertahan nya. Emas adalah sering dianggap “aman” bagi investor pada saat yang tidak menentu. Ketika pengembalian yang diharapkan atau aktual obligasi, ekuitas dan jatuh real estate, kepentingan dalam meningkatkan investasi emas, menaikkan harganya. Emas dapat digunakan sebagai lindung nilai terhadap mata uang, devaluasi inflasi atau deflasi. Selain itu, emas dipandang sebagai memberikan perlindungan dari ketidakstabilan politik, sebagaimana dibuktikan oleh kerusuhan baru-baru ini di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), yang mungkin ikut bertanggung jawab atas rally baru-baru ini emas ke tertinggi baru. (Pelajari lebih lanjut di Tips Untuk Resesi-Proofing Portfolio Anda.)

Produksi Emas

Pemain utama dalam pertambangan emas di seluruh dunia termasuk Cina, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Federasi Rusia dan Peru. produksi emas dunia mempengaruhi harga emas, contoh lain dari penawaran dan permintaan. produksi tambang emas meningkat sekitar tiga persen pada 2010 menjadi sekitar 2.652 ton, menurut GFMS karena beberapa tambang skala besar baru mulai beroperasi. Meskipun demikian peningkatan kecil, bagaimanapun, produksi tambang emas telah menurun sejak awal tahun 2000. Salah satu faktor adalah bahwa semua “emas mudah” sudah ditambang, penambang sekarang harus menggali lebih dalam untuk mengakses cadangan emas berkualitas. Fakta bahwa emas lebih menantang untuk mengakses menimbulkan masalah tambahan: para penambang yang terkena bahaya tambahan, dan dampak lingkungan akan meningkat. Singkatnya, biaya lebih untuk mendapatkan emas kurang. Ini menambah biaya produksi tambang emas, mengakibatkan kenaikan harga emas.
The Bottom Line

Kami telah lama, dan kemungkinan akan terus, terpikat oleh emas. Resesi baru-baru ini telah menimbulkan hari emas modern yang terburu-buru. Discovery Channel’s Gold Rush: Alaska, reality show tentang tim penambang berpengalaman berharap untuk menyerang kota ini kaya BackCountry Alaska, membawa lebih dari 4 juta pemirsa Jumat malam. Gold prospectors Association of America, sebuah kelompok yang melayani penambang rekreasi, melihat keanggotaan hampir dua kali lipat pada tahun 2008 sebagai bug menyebar emas. Permintaan untuk emas, jumlah emas di cadangan bank sentral ‘, nilai dolar AS dan keinginan untuk memegang emas sebagai lindung nilai terhadap devaluasi inflasi dan mata uang, membantu semua drive harga emas, salah satu di dunia berharga logam.

1 komentar:

  1. thread yang bagis dan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk belajar trading dengan emas, meskipun spot ini ada di octafx , anamum dalam prakteknya belum pernah dipakai karena memerlukan margin yang cukup besar juga

    BalasHapus